top of page
  • Writer's pictureCLAS:H

Kakak adik cantik, Saaya dan Akiho semangat main ke Ennichisai

Updated: Jun 18, 2019

Saaya x Akiho adalah unit sister yang terdiri dari kakak beradik. Pertama kali tampil sebagai kakak beradik pada tahun 2018 di E stage. Saaya x Akiho yang saat ini tidak memiliki banyak fans di Indonesia mampu membuat penonton meriah dengan kemampuan adik kakak yang seirama. Tonton pertunjukan Saaya x Akiho tahun ini karena kami akan membuat fans Indonesia lebih bersemangat lagi!


Saaya (foto: kanan) Akiho (foto:kiri)

Saaya

Saaya saat ini sedang mengembangkan karirnya secara luas sebagai model, aktris, dan penyanyi. Selain muncul di berbagai banyak media seperti TV, WebCM, atau pertunjukkan live, Saaya mulai tampil sebagai official liver di aplikasi siaran paling populer di Indonesia, yaitu “BIGO LIVE” sejak Juni 2016 (BIGO ID: moq_moq_tapi).

Saaya tampil dengan suara yang menenangkan atau dengan illustrasi creepy-cute (kimokawa). Fans Saaya banyak berasal dari berbagai negara, terlepas fans dari luar dan dalam negeri karena Saaya secara aktif melakukan komunikasi dengan berbagai bahasa asing. Saaya juga turut berpartisipasi di Ennichisai yang diadakan pada tahun yang sama. Di acara dalam negeri pun, Saaya tumbuh sebagai BIGO liver populer yang mendunia dan menjadi nomor 1. Jangan lewatkan penampilan Saaya yang saat ini berusaha belajar bahasa asing di luar negeri sebagai batu loncatan !


Akiho

Akiho adalah seorang song writer wanita yang berasal dari Kobe dan sangat suka berbicara. Sejak usia 15 tahun, Akiho mulai menulis musiknya sendiri dan saat memasuki SMA, Akiho mulai bermain gitar.

Akiho memainkan gitar elektrik sebelah tangan dengan diiringi BGM yang dibuatnya sendiri, dan ia dapat membuat venue meriah sebagai 1 orang anggota band yang tidak kalah dengan band lainnya pada tahun kelima. Lagu yang telah diciptakan Akiho mencapai 100 lagu dengan aliran utama Pop ‘n Roll. Akiho telah menginjakkan kakinya di banyak live house atau audisi namun saat ini ia memindahkan base-nya ke Malaysia untuk belajar di luar negeri dan aktif muncul di BIGO LIVE(ID:akiho_locus85). Kerap muncul orang-orang yang ketagihan pada gap keseriusan dan kehebatan saat Akiho memainkan musik ! Jangan lewatkan kegilaan yang memukau dari Akiho yang baru saja memulai karirnya ini !





1,096 views0 comments

Recent Posts

See All
  • Ennichisai Blok M
  • Ennichisai Blok M
bottom of page